JS – Investment

Research &

Advisory

Empowering Individual Investor

Joeliardi Sunendar

Investment Research & Advisory

Biodata

Joeliardi Sunendar, pernah menjadi staf pengajar FEUI, yang merupakan almamaternya. Karirnya diawali dengan bekerja di sejumlah perusahaan multi-nasional awal tahun 1980-an. Setelah itu, dengan sejumlah koleganya, dia menjadi pemilik bank, lembaga pembiayaan, sekuritas dan asuransi.

Setelah terjadinya krisis keuangan 1998, Joeliardi tidak aktif lagi di bisnis, dan fokus melakukan investasi di pasar modal, baik di dalam maupun di luar negeri. Selama 3 tahun, sampai tahun 2019, Joeliardi menjadi board member di perusahaan berbasis teknologi yang listed di KLSE.

Sejak tahun 2015, Joeliardi, melalui Stockbit (Stockbit.com), yang merupakan social-platform khusus di bidang investasi, menerbitkan sejumlah E-Book tentang Stock-Investing. Dia juga bertindak sebagai pembicara dalam berbagai Seminar Investasi, dan menjadi nara-sumber di Forum Investasi. Buku yang diterbitkannya, “Cara Simpel Berinvetasi di Pasar Modal” Vol I dan II, serta “Cara Mudah Memahami Laporan Keuangan” mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pembacanya. Stock-investing yang dilakukannya dalam 30 tahun terakhir, di berbagai major stock-exchanges, menjadi kerangka utama penyusunan buku-bukunya.

Joeliardi menyelenggarakan Seminar yang diadakan 1 tahun sekali, dengan thema The Buffett Way. And Beyond serta Anatomi Laporan Keuangan. Joeliardi juga menjadi founder dari jsportfolio.id, stock investment platform yang ditujukan untuk melakukan Empowering Individual Investors.

Buku CSBPM Vol I dan CMMLK hanya dapat dibeli di counter Sahamku di Tokopedia. Versi digital kedua buku ini dapat dibeli di Google Play Books

Let’s Start Something new
Say Hello!

Let’s talk 👋  Don’t hesitate to reach out with the contact information below, or send a message using the form.

Skip to toolbar